Sepupu dari Bobby,  Julian mengungkap situasi anggota iKON usai ditinggal B.I.

Hal itu disampaikan olehnya melalui siaran langsung di Instagram, tak lama setelah B.I memutuskan untuk hengkang dari grup.

Melalui siaran tersebut, Julian berusaha menenangkan penggemar dan mengatakan bahwa anggota iKON sedang dalam kondisi yang baik-baik saja. Ia juga meminta para penggemar untuk terus mendukung anggota iKON.

Seperti yang ia katakan, “Kalian hanya perlu menunjukkan dukungan kepada iKON, karena mereka akan tahu kalau kalian tetap mendukung mereka atau tidak.”

“Dan yang perlu kalian lakukan ialah terus menunjukkan cinta kepada mereka, karena itu adalah hal terbaik yang bisa kalian lakukan untuk saat ini, terus saja memberikan semangat kepada mereka, agar mereka tahu bahwa kalian ada untuk mereka.”

“Itu adalah hal terbaik yang bisa kalian lakukan untuk iKON dan iKON juga akan melakukan yang terbaik untuk kalian semua. Kalian lakukan saja hal yang terbaik untuk mereka,” imbuhnya.

Banyak dari penggemar iKON yang merasa lega setelah mendengar pernyataan dari sepupu Bobby tersebut. Karena sejak B.I meninggalkan grup, sampai saat ini anggota iKON sama sekali belum memberikan pernyataan mereka. (www.kpopchart.net)

Sepupu-bobby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *