Chanyeol EXO dikabarkan telah melaporkan dua orang sasaeng fans yang menerobos ke apartemen miliknya.

Dua sasaeng fans tersebut dilaporkan oleh Chanyeol pada bulan April lalu. Namun yang justru menjadi sorotan ialah penemuan para sasaeng fans ini di kediaman personel EXO tersebut.

Ketika keduanya berhasil melewati petugas keamanan dan masuk ke unit apartemen Chanyeol, mereka mencoba membuka pintu apartemen dan membunyikan bel berkali-kali.

Meski saat itu Chanyeol sedang tidak berada di dalam apartemennya, seorang wanita bernama Kim tengah berada di dalam apartemen dan kemudian memberitahukan Chanyeol soal dua sasaeng fans itu.

Kim lalu merekam video dua sasaeng fans tersebut dan mengirimkannya kepada Chanyeol. Ketika Chanyeol kembali ke apartemennya, ia langsung melaporkan para sasaeng fans ini ke kantor polisi.

Berdasarkan laporan Chanyeol, dua sasaeng fans ini sudah berkali-kali berusaha mengunjungi apartemennya dan mereka juga sering mengganggunya ketika ia sedang berada di bandara.

Meskipun dua sasaeng fans tersebut menjadi pusat dalam kasus ini, perhatian netizen tertuju kepada Kim yang ada di ruangan apartemen Chanyeol. Terlebih lagi karena ia bukan berasal dari kalangan selebriti dan saat itu sudah larut malam. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *