Sandara Park mengejutkan semua orang dengan pengakuannya terhadap Eun Ji Won SECHSKIES.

Pada hari Sabtu (08/06) kemarin, Sandara Park hadir sebagai tamu selebriti pada program ‘Hoon Man Jung Eum’ di MBN.

Ketika program tersebut berlangsung, MC Kim Sung Joo mengatakan, “Aku dengar Sandara Park, seseorang yang disebut sebagai pakar kencan, punya cinta tak terbalas selama 22 tahun. Orang itu adalah Eun Ji Won.”

Mendengar itu Eun Ji Won langsung tersipu malu dan Kim Sung Joo kembali menambahkan, “Aku dengar ketika Sandara Park ditawarkan akan muncul bersama Eun Ji Won, ia langsung menerimanya tanpa ragu.”

JeA Brown Eyed Girls juga menambahkan, “Ketika Sandara Park membintangi program bersama Eun Ji Won, ia memujinya dengan berkata, ‘Bukankah Ji Won oppa sangat sempurna?’ Dan saat Eun Ji Won mengganti gaya rambutnya, ia kembali memujinya, ‘Ia terlihat lebih muda dari kebanyakan idol saat ini’.”

“Itu terlalu berlebihan,” ujar Eun Ji Won malu-malu yang disambut oleh Sandara Park, “Sangat memalukan berbicara tentang hal ini ketika ada orangnya di sampingku.”

Ketika ditanyakan mengapa ia menyukai Eun Ji Won, Sandara Park menjawab, “Ia sangat tampan dan punya pesona tsundere bahkan sejak SECSHKIES mempromosikan ‘A Man’s Path’. Tapi di kehidupan nyata, ia orangnya sangat manis.”

Eun Ji Won lalu ditanyakan apakah ia sudah mengetahui perasaan Sandara Park terhadapnya dan ia menjawab, “Aku rasa yang soal 22 tahun itu sudah dilebih-lebihkan. Ia menonton konser kami ketika grup kami berkumpul kembali untuk pertama kalinya, dan karena aku menyukai 2NE1, aku merasa grogi sekaligus bersemangat. Aku bersyukur karena ia sudah datang ke konser kami.”

“Aneh sekali melihat Eun Ji Won langsung serius ketika membicarakan hal ini,” ujar Park Joon Hyung g.o.d membuat semua orang tertawa.

Apakah kalian setuju kalau Sandara Park dan Eun Ji Won berpacaran? (www.kpopchart.net)

Eun-Ji-Won-Sandara-Park-2

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *