Jisoo BLACKPINK belakangan menjadi perbincangan di mana-mana setelah muncul dalam episode terbaru drama ‘Arthdal Chronicles’.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Jisoo muncul dalam drama ‘Arthdal Chronicles’ pada episode 22 Juni lalu, sebagai Sae Narae.

Meski hanya muncul kurang dari 15 detik, peran Jisoo dalam drama ini langsung menjadi perbincangan di mana-mana. Tak hanya di kalangan penggemar internasional, melainkan juga di kalangan netizen Korea.

Banyak dari netizen Korea yang memuji kecantikan Jisoo dan merasa bahwa wajahnya memang sangat cocok untuk menjadi seorang aktris.

Seperti komentar mereka di situs Nate:

“Jisoo adalah anggota BLACKPINK yang paling cantik, aku harap ia bisa segera meninggalkan YG dan bergabung dengan agensi lain,”

“Ia benar-benar sangat cantik, wajah yang sempurna untuk akting,”

“Ia tidak punya dialog di episode kemarin dan hanya dipeluk oleh Song Joong Ki, tapi ia benar-benar sangat cantik,”

“Ia adalah visual BLACKPINK. Menurutku kecantikannya bisa bersaing dengan aktris sungguhan,”

“Aku tidak percaya kalau BLACKPINK punya visual secantik ini, tapi YG hanya mempromosikan Jennie, hahaha. Kalau YG mempromosikan Jisoo lebih baik, ia pasti sudah berada pada level Suzy sekarang. YG memang tidak pandai menilai hal yang seperti ini,” dan berbagai macam komentar lainnya. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *