Idol & CelebTV Programs

Psikiater Sebut B.I Punya Tanda-Tanda Pecandu Narkoba?

Seorang psikiater memberikan analisanya terhadap perilaku yang ditunjukkan oleh B.I.

Program ‘Entertainment Weekly’ baru-baru ini menghadirkan seorang psikiater untuk memberikan tanggapannya soal pesan KakaoTalk B.I dan Han Seo Hee.

Saat melihat percakapan mereka di KakaoTalk, Dokter Yang mengatakan bahwa perkataan dan sikap B.I pada percakapan tersebut menunjukkan bahwa ia sudah kecanduan narkoba.

Seperti yang disampaikan oleh sang dokter, “Sudah pasti dia menggunakan narkoba, kita bahkan bisa melihat tanda-tandanya.”

“Pecandu narkoba tidak tahan jika persediaan mereka menipis sehingga mereka mencoba membeli dalam jumlah yang besar. Aku rasa B.I sudah pernah mencoba narkoba sebelumnya dan menjadi kecanduan.”

“Orang yang menjual obat itu bahkan merasa khawatir terhadapnya. Ketika B.I berkata, ‘Aku ingin pakai narkoba selamanya.’ Aku merasa bahwa ia sudah menjadi sangat kecanduan,” ungkapnya.

Psikiater ini juga menyebutkan bahwa B.I tidak mempunyai rasa bersalah dalam menggunakan obat-obatan tersebut, karena banyak rekan di agensinya yang sudah pernah menggunakan narkoba.

“Ia melihat seniornya dan produser di YG tertangkap, tapi tidak dihukum. Sehingga ia juga yakin kalau dirinya tidak akan mendapatkan hukuman kalau ikut menggunakan obat terlarang,” ungkapnya lagi. (www.kpopchart.net)

https://www.youtube.com/watch?v=winCmU12nWs

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.