Pihak kepolisian akhirnya telah menyelesaikan penyelidikan mereka terhadap kasus bunuh diri Jeon Mi Sun.

Polisi memang telah melakukan penyelidikan dan olah TKP sejak jasad Jeon Mi Sun ditemukan tergantung di kamar hotelnya pada hari Sabtu (29/06) pukul 11.43 siang waktu Korea Selatan,

Kini perwakilan dari Kantor Polisi Jeonbuk mengatakan, “Jeon Mi Sun masuk ke kamar hotel pada pukul 1.00 dini hari, tempat di mana ia menginap seorang diri. Setelah mengecek rekaman CCTV, Jeon Mi Sun masuk ke kamar hotelnya seorang diri dan setelah itu tidak ada orang lain yang masuk ke dalam kamarnya. Tidak ada bukti yang menunjukkan pembunuhan dan tidak ada surat pesan terakhir yang ditemukan.”

“Salah satu anggota keluarganya baru-baru ini meninggal dan karena ibunya sedang sakit parah, tampaknya Jeon Mi Sun mengalami depresi berat. Ia menelepon ayahnya pada pukul 1.40 dini hari dan diperkirakan meninggal dunia 2 jam kemudian. Kami dapat mengestimasi waktu tersebut karena ada beberapa orang yang mencoba menghubunginya.”

 

“Keluarga dan kerabatnya yang sedang berduka masih belum tiba di Jeonju, jadi rencana pemakamannya masih belum diputuskan,” ungkap pihak kepolisian. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *