MBC baru-baru ini membeberkan alasan polisi tidak dapat menyelidiki Han Seo Hee dengan layak pada tahun 2016 lalu.

Pada 30 Agustus 2016, Han Seo Hee mengubah pernyataannya di kantor polisi mengenai kasus B.I. Ia mengaku tidak pernah memberikan obat terlarang kepadanya, meskipun pada kesaksian sebelumnya Han Seo Hee mengaku pernah memberikan obat tersebut  kepada B.I.

Menurut pernyataan petugas yang memeriksanya saat itu, Han Seo Hee menangis ketika mengubah kesaksiannya di kantor polisi.

Polisi mengatakan, “Ketika diperiksa pada tahun 2016, Han Seo Hee menangis sehingga kami tidak dapat melakukan penyelidikan dengan baik.”

Seperti yang dilaporkan oleh Han Seo Hee sebelumnya, ia pernah diancam oleh Yang Hyun Suk untuk mengubah kesaksiannya di kantor polisi mengenai kasus B.I. Han Seo Hee juga mengaku diberikan bantuan pengacara oleh pihak YG Entertainment untuk menyelesaikan kasusnya.

Sebelumnya polisi juga mengatakan bahwa ketika diperiksa, pengacara yang mengawali Han Seo Hee berperilaku tidak selayaknya pengacara pada umumnya dan selalu ikut campur dalam setiap perkataan Han Seo Hee. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *