Idol & CelebNews

Polisi Sebut Yang Hyun Suk Bisa Dihukum Karena Menutupi Kasus Kriminal Artisnya

Polisi telah memberikan pernyataan mereka mengenai kasus yang sedang menimpa bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Pada hari Sabtu (15/06), program ‘8 News’ di SBS membahas tentang kasus obat-obatan terlarang yang selama ini sudah menimpa artis YG Entertainment, di antaranya ialah G-Dragon dan T.O.P BIGBANG, serta Park Bom eks 2NE1.

Namun berbeda dari kasus sebelumnya yang tampaknya hanya ditangani oleh masing-masing artis, Yang Hyun Suk baru-baru ini terungkap pernah terlibat dalam usaha menutupi kasus obat terlarang B.I eks iKON.

Hal itu diketahui setelah Han Seo Hee mengaku dipaksa dan diancam oleh Yang Hyun Suk, untuk mengubah kesaksiannya mengenai B.I di kantor polisi.

Melalui program ‘8 News’, pihak kepolisian mengatakan, “Tuduhan yang diajukan oleh Han Seo Hee adalah benar, tindakan mantan bos agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk, yang meminta dirinya untuk mengubah kesaksian dapat dianggap sebagai tindak kriminal.”

“Jika ia memang benar-benar menghapus jejak obat terlarang pada tubuh artisnya, maka ia juga bisa didakwa karena berusaha menutupi tindakan kriminal,” ujar pihak kepolisian.

Yang Hyun Suk dan adiknya, Yang Min Suk, diketahui telah mengundurkan diri dari jabatan mereka di agensi YG Entertainment. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.