News

Polisi Janji Akan Selidiki Agensi YG Entertainment

Polisi Korea Selatan berjanji akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap agensi YG Entertainment.

Hal itu disampaikan langsung oleh Komisaris Jenderal Min Gap Ryong dari Badan Kepolisian Nasional Korea pada hari Senin (17/06).

Ia menuturkan, “Kami akan menyelidiki dengan seksama kecurigaan yang muncul dengan membentuk tim khusus yang akan dipimpin oleh kepala divisi detektif di Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan.”

“Kami sudah belajar banyak dari kasus Burning Sun. Dengan memanfaatkan pengetahuan yang kami peroleh dari kasus-kasus narkoba sebelumnya dan kasus-kasus serupa lainnya, kami akan melakukan penyelidikan mendalam untuk menyelesaikan semua kecurigaan yang muncul dari kalangan masyarakat,” jelasnya.

Ketika ditanyakan apakah ia akan memanggil Yang Hyun Suk selaku mantan bos agensi YG Entertainment, Min Gap Ryong hanya menyatakan, “Kami tidak bisa memberikan rincian lebih jauh mengenai penyelidikan kasus ini.”

Han Seo Hee yang sebelumnya disebut sebagai pelapor ‘A’ juga akan menjalani pemeriksaan di kantor polisi, untuk memberikan kesaksiannya mengenai kasus narkoba B.I pada tahun 2016 dan tindak pengancaman yang dilakukan oleh Yang Hyun Suk terhadapnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:News

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.