Agensi Pledis Entertainnment menjelaskan alasan mengapa anggota SEVENTEEN terlambat masuk ke pesawat.

Sebelumnya anggota SEVENTEEN menjadi pusat kemarahan netizen setelah diduga sebagai penyebab delay-nya pesawat dari Jepang menuju Korea Selatan.

Menurut postingan beberapa netizen Korea, keberangkatan pesawat harus ditunda selama satu jam karena anggota SEVENTEEN belum masuk ke dalam pesawat.

Netizen menduga kalau pihak maskapai penerbangan sengaja menunda keberangkatan, karena ada selebriti yang masih belum masuk ke pesawat, sehingga banyak yang merasa kalau perlakuan tersebut sangat tidak adil bagi penumpang lainnya yang bukan dari kalangan selebriti.

Menanggapi kontroversi tersebut, pihak Pledis Entertainment mengatakan, “Meskipun anggota SEVENTEEN sudah check-in tepat waktu, petugas bandara menahan anggota SEVENTEEN karena dokumen mereka yang bermasalah.”

“Karena cuaca, keberangkatan pesawat sebenarnya sudah ditunda selama 30 menit, tapi memang benar kalau delay selama 30 menit berikutnya disebabkan oleh masalah pada dokumen SEVENTEEN.”

“Meskipun ini adalah tindakan yang tidak dilakukan secara sengaja, kami minta maaf karena masalah pada dokumen kami akhirnya menyebabkan delay pada keberangkatan pesawat,” ungkap pihak agensi. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *