Idol & CelebNews

Park Hyo Shin Digugat Atas Kasus Penipuan

Penyanyi solo Park Hyo Shin baru-baru ini digugat atas sebuah kasus penipuan.

Menurut laporan pada hari Jumat (28/06), Park Hyo Shin telah dituduh melakukan penipuan hingga 400 juta Won atau sekitar 4,8 miliar Rupiah.

Seseorang telah melaporkan Park Hyo Shin ke kantor polisi pada 27 Juni kemarin. Berdasarkan laporan tersebut, Park Hyo Shin pernah berjanji akan menanda tangani kontrak dengannya pada tahun 2014.

Setelah Park Hyo Shin melakukan perjanjian secara verbal, pelapor mengaku memberikan mobil mewah senilai 270 juta Won kepada Park Hyo Shin, kemudian mobil lainnya seharga 60 juta Won untuk ibu Park Hyo Shin, jam tangan mewah seharga 140 juta Won, serta sejumlah uang atas permintaan Park Hyo Shin.

Namun setelah kontraknya dengan Jellyfish Entertainment berakhir pada tahun 2016, Park Hyo Shin tidak menepati janjinya untuk menanda tangani kontrak tersebut. Ia juga telah memutuskan kontak dengan orang yang telah menyediakan mobil hingga jam tangan mewah untuknya.

Menanggapi laporan tersebut, Glove Entertainment selaku agensi baru Park Hyo Shin mengatakan, “Laporan mengenai Park Hyo Shin sama sekali tidak benar. Satu hal yang dapat kami pastikan ialah Park Hyo Shin tidak pernah mengambil keuntungan secara finansial dari perjanjian verbal untuk menanda tangani kontrak eksklusif.”

“Park Hyo Shin saat ini sedang fokus pada konsernya yang akan datang, dan setelah pertunjukan berakhir, ia berencana untuk mengambil tindakan hukum yang tegas. Kami juga berencana untuk menggugat siapa saja yang menyebarkan rumor palsu yang dapat merusak citra artis kami. Kami meminta kerja sama kalian semua agar artis kami dapat fokus pada penampilannya yang akan datang,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.