Netizen Korea baru-baru ini membuat sebuah petisi untuk menghentikan seluruh aktivitas artis YG Entertainment di dunia hiburan.

Petisi tersebut dibuat melalui halaman website resmi Blue House, yang berisi permintaan agar pemerintah Korea Selatan turun tangan dalam menangani kasus YG Entertainment.

 

Pembuat petisi tersebut menuliskan, “Artis YG Entertainment terus-terusan terlibat skandal narkoba dan ganja, dan harus menghentikan aktivitas mereka di seluruh media penyiaran.”

“YG Entertainment adalah agensi besar yang menaungi banyak idol, aktor dan entertainer. Sudah banyak sekali kasus obat-obat terlarang yang melibatkan artis mereka baru-baru ini. Hal ini sudah tidak bisa dibilang kebetulan, karena terlalu banyak skandal narkoba yang terjadi di satu agensi, yang menjadi masalah serius di dalam agensi.”

Terakhir ia menambahkan, “Mereka harus dihentikan dari semua media penyiaran dan investigasi internal secara menyeluruh pada agensi harus dilakukan.”

Sementara itu, tersangka ‘A’ juga telah melaporkan YG Entertainment karena dituduh berusaha menutupi kasus narkoba B.I pada tahun 2016. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *