LM Entertainment mengungkapkan keinginan mereka untuk menjalin kerja sama dengan agensi KONNECT Entertainment.

Pada hari Rabu (26/06) pukul 11.00 siang waktu Korea Selatan, sidang pertama kasus LM Entertainment dan Kang Daniel digelar di Pengadilan Pusat Seoul.

Pada 10 Juni lalu, pihak pengadilan telah memberikan dukungan mereka atas gugatan Kang Daniel kepada agensi LM Entertainment. Pengadilan menetapkan bahwa LM Entertainment telah melanggar isi kontrak eksklusifnya dengan Kang Daniel.

Pada 13 Juni, pihak LM Entertainment kemudian mengajukan banding atas keputusan hakim mengenai kontrak eksklusif mereka.

Kini dalam sidang pertama, pihak LM Entertainment membantah kalau mereka telah menyerahkan hak bisnis kepada pihak ketiga, yakni agensi MMO Entertainment, seperti yang diklaim oleh pihak Kang Daniel sebelumnya.

Di lain pihak, kuasa hukum Kang Daniel tetap mempertahankan klaim mereka dari sidang sebelumnya, yang menyatakan bahwa pihak LM Entertainment telah melanggar isi kontrak mereka dengan Kang Daniel.

LM Entertainment juga menyatakan bahwa gugatan hukum yang diajukan oleh Kang Daniel telah memperburuk imej mereka di mata publik. Meskipun jika nantinya mereka menang dalam gugatan ini, LM Entertainment mengaku tetap bersedia untuk bekerja sama dengan agensi KONNECT Entertainment yang telah didirikan oleh Kang Daniel.

Dalam berita terkait, Kang Daniel saat ini tengah mempersiapkan debut solonya di bawah naungan agensi KONNECT Entertainment. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *