Kabar yang menyebut Lee Seunghoon WINNER terlibat dalam kasus narkoba B.I dan Han Seo Hee masih menjadi perbincangan panas netizen Korea.

Sebelumnya Dispatch telah membeberkan isi percakapan KakaoTalk antara Wakil Direktur Lee yang diduga sebagai Lee Seunghoon, bersama Han Seo Hee.

Di dalam percakapan tersebut, Lee bertanya kepada Han Seo Hee mengenai kasus narkoba B.I. Ia kemudian meminta Han Seo Hee menemui ‘K’, yang mana ‘K’ kemudian membawanya untuk bertemu dengan Yang Hyun Suk.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, pihak YG Entertainment langsung memberikan klarifikasi mereka. Agensi mengatakan bahwa Lee Seunghoon bukan Wakil Direktur yang sebenarnya di YG Entertainment, dan Wakil Direktur hanyalah sebutan yang diberikan kepadanya.

Selain itu agensi juga membantah keterlibatan Lee Seunghoon dengan kasus obat-obatan terlarang B.I dan Han Seo Hee.

Namun saat menanggapi kabar tersebut, banyak netizen Korea yang merasa kalau Lee Seunghoon hanya dijadikan sebagai ‘tumbal’ oleh Yang Hyun Suk, agar ia bisa menghindar dari sorotan publik.

Seperti beberapa komentar mereka di situs Naver:

“Kemana Yang Hyun Suk kabur? Satu-satunya artikelnya yang muncul di peringkat teratas hanya tentang Lee Seunghoon. Nama Yang Hyun Suk menghilang begitu saja,”

“Ya kami tahu, Yang Hyun Suk memang tidak suka dengan Lee Seunghoon,”

“Lee Seunghoon tidak mungkin menjadi Wakil Direktur di YG Entertainment. Apakah masuk akal jika agensi sekelas YG memberikan jabatan tersebut kepada idol yang baru beberapa tahun debut?”

“Semua artikel yang muncul di halaman depan hanya tentang Lee Seunghoon. Artikel Yang Hyun Suk menghilang, hahaha,”

“Menggunakan anak yang lemah sebagai tameng peluru, agar kau bisa kabur, ckckck,” dan berbagai komentar lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai komentar netizen Korea di atas? (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *