Daye Berry Good dikabarkan mengalami penurunan kesehatan setelah belakangan dirumorkan sebagai tukang bully di sekolahnya.

Pada bulan Mei lalu, terdapat postingan di internet yang menuduh Daye sebagai pelaku kekerasan di sekolahnya, yang saat itu langsung dibantah olehnya.

Baru-baru ini media Wikitree melaporkan bahwa Daye dan seorang mantan kontestan ‘Produce 101’ pernah dihukum karena tindak kekerasan yang mereka lakukan di sekolah.

Daye dihukum selama lima hari untuk melakukan pekerjaan sukarela dan mengikuti kelas khusus selama 4 jam, sementara mantan kontestan ‘Produce 101’ tersebut diskors selama 10 hari dan mengikuti kelas khusus selama 10 jam.

 

Menanggapi laporan tersebut, pewakilan dari kuasa hukum Daye mengatakan, “Artikel yang menyebutkan Daye mendapatkan hukuman di sekolah sama sekali tidak benar. Setelah mengkonfirmasi faktanya ke sekolah Daye, pihak sekolah mengatakan bahwa salah satu siswi yang mendapatkan hukuman adalah orang yang berbeda dan bukan dirinya.”

Pengacara menambahkan, “Rumor palsu mengenai Daye dan kekerasan sekolah sekaligus komentar jahat tidak hanya memberikan dampak negatif kepada Daye, namun juga kepada keluarga dan kerabatnya. Berdasarkan pengawasan kami dan data yang telah diterima, kami akan menggugat siapa saja yang menyebarkan rumor palsu.”

Menurut pengacara, sejak rumor tersebut beredar di internet belakangan kondisi kesehatan Daye semakin menurun.

Sebelumnya Daye juga tidak bisa ikut dalam promosi Berry Good untuk mini album ‘Fantastic’, dikarenakan kondisi kesehatannya yang memburuk. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *