Laporan yang menyebutkan mantan anggota PRISTIN akan debut bersama sebagai anggota girl group baru dikabarkan tidak benar adanya.

Pada hari Selasa (04/06) kemarin, mantan personel PRISTIN yang dipimpin oleh Nayoung akan debut di bawah naungan agensi baru.

Mantan anggota PRISTIN yang meninggalkan agensi Pledis Entertainment disebut-sebut akan debut bersama trainee dari agensi baru mereka.

Kini pada hari Rabu (05/06), media The Big Data News merilis hasil wawancara eksklusif mereka bersama narasumber yang dekat dengan mantan anggota PRISTIN.

 

Ketika diwawancara, sang narasumber membantah kabar tersebut, “Artikel yang mengatakan beberapa anggota PRISTIN menanda tangani kontrak dengan agensi baru dan akan debut kembali sebagai anggota girl group sama sekali tidak benar. Saat ini anggota sedang sibuk bersekolah dan belajar untuk mengikuti ujian. Kami heran kenapa artikel seperti itu bisa dirilis.”

Pada akhir Mei lalu Pledis Entertainment secara resmi telah membubarkan girl group PRISTIN, sebagaimana Nayoung, Roha, Yuha, Eunwoo, Rena, Siyeon, dan Kyla telah mengakhiri kontrak mereka dengan agensi, sementara Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon memilih untuk bertahan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *