Salah satu personel Berry Good, Johyun baru-baru ini menuai kontroversi setelah mengenakan baju cosplay yang seksi.

Baju cosplay seksi tersebut ia gunakan saat berjalan di karpet merah untuk event ‘Game Dolympic 2019: Golden Card’ yang digelar oleh OGN pada hari Senin (17/06).

Setelah mengenakan kostum karakter Ahri dari game League of Legends, nama Johyun langsung menjadi perbincangan di mana-mana.

Berdasarkan komentar netizen Korea, kostum tersebut dianggap tidak pantas untuk digunakan pada event umum karena dianggap terlalu seksi. Namun ada juga netizen yang beranggapan kalau hal tersebut bukanlah masalah, karena ia hanya mengikuti kostum yang ada pada game online.

 

Menanggapi kontroversi tersebut, JTG Entertainment selaku pihak agensi menyampaikan, “Setelah berdiskusi dengan penyelenggara acara, ia tampil mengenakan kostum tersebut agar bisa melakukan cosplay dengan sempurna. Ia sangat menyukai game dan ingin bisa berkomunikasi dengan para pemain game lainnya.”

Sementara pihak OGN selaku penyelenggara acara menyatakan, “Memang benar kalau kami sengaja menyediakan pakaian tersebut untuknya setelah berdiskusi dengan agensi. Itu hanyalah cosplay untuk karakter game, jadi kami mohon untuk tidak terlalu dipermasalahkan.”

‘Game Dolympic 2019: Golden Card’ sendiri merupakan sebuah event olimpiade game yang dikhususkan untuk para idol K-Pop. (www.kpopchart.net)

Johyun-1Johyun-2Johyun-13Johyun-12Johyun-11Johyun-10Johyun-9Johyun-7Johyun-4Johyun-5Johyun-3Johyun-6Johyun-14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *