Idol & Celeb

Jennie BLACKPINK Beri Pernyataan Usai Kembali Terlihat Sakit Saat Tampil di Makau

Jennie BLACKPINK kembali terlihat sakit ketika menggelar konser di Makau.

Para penggemar pastinya tahu kalau beberapa hari yang lalu Jennie tampak kesakitan di atas panggung, ketika sedang menghadiri event Shopee di Filipina.

Setelah tampil di Filipina, anggota BLACKPINK memiliki jadwal untuk menggelar konser mereka di Makau, sehingga Jennie tidak punya waktu untuk beristirahat dan memulihkan kesehatannya.

Alhasil, selama tampil di konser Jennie tetap terlihat sakit ketika berada di atas panggung, meskipun ia telah berusaha tampil sebaik mungkin.

Setelah konser berakhir, Jennie tidak bisa berpartisipasi di panggung encore bersama tiga anggota BLACKPINK lainnya. Sehingga beberapa bagian yang dinyanyikan oleh Jennie digantikan oleh anggota lain.

Jennie kemudian mengunggah postingan di Instagram Story, “BLINK, aku minta maaf atas apa yang terjadi baru-baru ini. Sekarang aku sudah baikan dan aku akan berusaha untuk menjaga diriku dengan lebih baik lagi.”

“BLINK Makau! Terima kasih karena sudah datang malam ini. Aku minta maaf karena harus pergi tanpa mengucapkan salam perpisahan dan aku janji lain kali kalau kita bertemu aku akan dalam kondisi yang sehat dan lebih baik. Terima kasih Makau! Aku cinta kalian.”

Selain itu Jennie juga mengucapkan terima kasih kepada Lisa, Rose dan Jisoo, “Dan terima kasih kepada ChuLiChaeng ku yang manis, yang membuat BLINK tidak merasakan kekosongan,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.