Solois Jang Jae In baru-baru ini dikabarkan telah menuduh kekasihnya, Nam Tae Hyun selingkuh darinya.

Menurut laporan yang beredar, Jang Jae In mengunggah beberapa postingan di Instagram pada hari Jumat (07/06) sekitar pukul 3.00 dini hari waktu Korea Selatan.

Pada postingan tersebut Jang Jae In mengunggah screenshot percakapan Nam Tae Hyun dengan seorang wanita di KakaoTalk, serta percakapan Jang Jae In dengan wanita tersebut di DM Instagram.

Di dalam percakapan KakaoTalk, wanita tersebut mempertanyakan hubungan Nam Tae Hyun dengan Jang Jae In dan mengatakan bahwa ia baru akan berpacaran jika Nam Tae Hyun sudah putus dengan Jang Jae In.

Sementara dalam percakapan DM Instagram, wanita tersebut mengirimkan percakapannya dengan Nam Tae Hyun di KakaoTalk dan meminta maaf kepada Jang Jae In. Ia mengaku tidak akan pernah berhubungan dengan Nam Tae Hyun kalau sejak awal tahu Nam Tae Hyun masih berpacaran dengan Jang Jae In.

Seraya mengunggah screenshot tersebut, Jang Jae In menuliskan:

“1. Kita baru mengenal satu sama lain tapi kau memutuskan sendiri untuk mengumumkan hubungan kita kepada publik, menempatkanku dan agensi dalam situasi yang sulit. Kalau kau ingin hidup seperti ini, seharusnya kau tetap menjaga rahasia hubungan kita, tapi sekarang aku sadar ternyata kau sengaja melakukannya karena hal seperti ini.”

“Kepada Nam Tae Hyun dan khususnya penggemar Nam Tae Hyun, berhentilah mengirimkan DM dan komentar jahat. Wanita yang satunya pasti membiarkan ini berlalu, tapi aku menolak untuk melihat wanita lain akan menjadi korban. Aku tidak mengharapkan kau sadar, tapi paling tidak kau harus berpikir secara logis.”

“2. Pria ini (Nam Tae Hyun) adalah orang yang mengatakan kepadaku bahwa program ‘Studio Vibes’ telah memaksa kami untuk mengakui kalau sebelumnya kami sudah berhubungan. Ia khawatir imejnya akan hancur kalau ia terus tidak menepati janjinya, jadi aku setuju kalau kami harus berpura-pura.”

“3. Kepada staf ‘Studio Vibes’, aku sangat menyesal karena sudah keluar dari grup chat dan memutuskan kontak dengan kalian semua. Orang itu tidak suka aku¬†berhubungan dengan orang lain, khususnya grup chat ‘Studio Vibes’, jadi aku memutuskan untuk keluar.”

“Aku menulis ini untuk diriku sendiri. Sepertinya ia berpikir kalau orang lain juga menjalani kehidupan seperti dirinya. Aku merasa bersalah karena aku malah menjauh dari orang-orang baik,” tulisnya.

Meski kini postingan tersebut telah dihapus, pada profil akun Instagram miliknya Jang Jae In menuliskan, “Semua rumor tentangmu benar. Aku tahu itu tidak cuma ‘satu’. Terima kasih sudah membiarkanku untuk berbicara. Jangan biarkan pria manapun mengendalikanmu. Itu saja.”

 

Untuk saat ini masih belum ada pernyataan resmi dari pihak Nam Tae Hyun mengenai postingan Jang Jae In di Instagram. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *