Dispatch telah merilis hasil wawancara lengkapnya bersama Han Seo Hee.

Dispatch baru saja membeberkan percakapan KakaoTalk antara Han Seo Hee dan Lee Seunghoon WINNER, yang diduga ikut terlibat dalam usaha menutupi kasus obat terlarang B.I.

Ketika dimintai keterangan oleh Dispatch, Han Seo Hee mengatakan, “Lee Seunghoon bilang B.I positif menggunakan narkoba. B.I lalu mengatakan kepada mereka bahwa ia memakai narkoba bersamaku. Lee Seunghoon lalu memintaku untuk segera menemuinya. Dan kemudian aku pergi ke lokasi yang dekat dengan gedung YG Entertainment.”

Ketika Han Seo Hee tiba ke lokasi, ia malah bertemu dengan orang asing yang bernama ‘K’. ‘K’ lalu berkata, “Aku menggantikan Lee Seunghoon untuk datang kesini. Harus kamu ingat bahwa kasus yang melibatkan B.I adalah rahasia. Tolong hubungi aku kalau terjadi sesuatu.”

Dua bulan kemudian, pada 22 Agustus Han Seo Hee ditangkap atas kasus penggunaan ganja dan LSD. Han Seo Hee langsung mengakui tuduhan tersebut dan menjelaskan keterlibatan B.I dalam kasusnya.

Karena Han Seo Hee langsung mengakui kesalahannya, ia akhirnya dibebaskan tanpa penahanan. Dispatch juga mengunggah bukti foto Han Seo Hee ketika sedang berada di kantor polisi pada 22 Agustus 2016.

Han-Seo-Hee-Kantor-Polisi

Setelah dibebaskan dari kantor polisi, Han Seo Hee langsung menghubungi ‘K’ sesuai dengan yang ia perintahkan sebelumnya. Han Seo Hee mengaku kepada ‘K’ bahwa ia telah ditangkap dan mengatakan soal B.I kepada polisi.

Menurut Han Seo Hee, pada malam itu ‘K’ langsung datang ke rumahnya untuk membahas kasus tersebut. Pada 23 Agustus 2016, ‘K’ menjemputnya menggunakan mobil dan membawanya ke kantor YG Entertainment.

Setelah tiba di YG Entertainment, Han Seo Hee langsung naik ke lantai 7, lokasi di mana kantor Yang Hyun Suk berada. Yang Hyun Suk kemudian meminta ponsel Han Seo Hee sebelum berbicara dengannya, kemudian membujuknya hingga mengancamnya, selama kurang lebih satu setengah jam.

Han Seo Hee mengaku sangat ketakutan pada saat itu dan berusaha untuk membuang semua jejak. Ia kemudian meminta ponselnya kepada Yang Hyun Suk untuk menghubungi ibunya, dan kemudian pergi ke toilet. Di dalam toilet, Han Seo Hee mengambil sebuah foto.

Foto tersebut diambil pada 23 Agustus 2016, pukul 10.38 pagi waktu Korea Selatan. Di dalam foto ini, kita juga bisa melihat Han Seo Hee dari pantulan papan tanda di toilet YG Entertainment.

Han-Seo-Hee-Toilet

Dispatch juga kabarnya telah menghubungi Yang Hyun Suk untuk menanyakan tentang hal itu. Melalui telepon, Yang Hyun Suk berkata, “Memang benar aku mengambil ponselnya. Kalau-kalau dia mencoba merekam. Dan bahkan setelah itu, aku sangat berhati-hati dengan kata-kataku. Aku mengatakan kepadanya bahwa kami menjalankan tes narkoba dua kali sebulan, dan bahwa B.I tidak pernah sekali pun dinyatakan positif. Aku mengatakan kepadanya bahwa kalau B.I akhirnya pergi ke kantor polisi dan jika dia tidak dinyatakan positif, maka dia (Han Seo Hee) dapat didakwa karena berbohong, menipu, dan memfitnah. Saat itulah ia menjadi takut dan ia memilih untuk mengubah pernyataan sebelumnya. Kalau ia (B.I) pergi ke kantor polisi? Hasilnya pasti negatif.”

 

Namun berbeda dengan pernyataan Yang Hyun Suk, Han Seo Hee mengatakan, “Yang Hyun Suk mengambil ponselku dan mematikannya. Dia bertanya kepadaku apa yang terjadi di kantor polisi. Aku mengatakan kepadanya bahwa B.I merokok ganja denganku, dan membeli LSD melaluiku. Yang Hyun Suk menjawab, ‘Aku sangat benci kalau anak-anakku diselidiki oleh polisi.’ Ia juga mengatakan kepadaku bahwa mereka sudah menyingkirkan semua jejak narkoba dari tubuh B.I, jadi ia tidak mungkin mendapatkan hasil tes positif.”

“Aku juga ingat ia mengatakan, ‘Seo Hee! Kau harus jadi anak yang lebih baik. Kau tidak mungkin jadi anak nakal terus kan. Bukankah impianmu adalah menjadi seorang penyanyi? Maka kau harus tetap berada di industri hiburan. Tapi itu bisa dengan mudahnya aku hancurkan.’ Yang Hyun Suk memintaku untuk mengubah pernyataanku di kantor polisi. Ia mengatakan bahwa dirinya dapat mengakses semua laporan polisi, dan juga bahwa ia akan menyewa pengacara untukku dengan biaya yang dibayarkan. Aku takut, dan aku tidak punya pilihan,” kisahnya. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *