Idol & Celeb

Han Seo Hee Jelaskan Hubungan dan Kronologi Kasusnya Dengan B.I

Han Seo Hee akhirnya menjelaskan hubungannya dengan B.I melalui postingan di Instagram.

Setelah namanya terungkap sebagai tersangka ‘A’ yang melakukan percakapan dengan B.I di KakaoTalk, kini Han Seo Hee memberikan penjelasan melalui akun Instagram miliknya.

Melalui postingan di Instagram tersebut ia menuliskan, “Aku sedang berada di luar negeri. Aku baik-baik saja. Aku akan pulang ke Korea dalam waktu dua hari, tapi tidak usah khawatir. Sejujurnya, aku tidak menyangka kalau namaku akan terungkap secepat ini.”

“Aku akui bahwa aku merasa bingung dan takut, tetapi aku berusaha untuk tetap tegar, jadi jangan khawatir denganku. Sampai sekarang, aku tahu bahwa aku telah menjalani hidup semauku, bertindak impulsif berdasarkan emosiku dan menggunakan kata-kata yang membuat orang lain merasa tidak nyaman. Aku mengakui kesalahanku dan sedang merenungkannya. Namun, aku ingin meminta kalian semua melihat kasus ini secara terpisah dari kepribadianku.”

“Aku tahu betul bahwa aku bukan orang yang kalian semua sukai. Memang benar aku salah karena membuat imejku menjadi seperti ini. Tetapi kalian harus melihat kasus ini secara terpisah. Jangan fokus pada siapa diriku dalam hal ini. Tolong,” tulisnya.

Setelah mengunggah postingan tersebut, Han Seo Hee menuliskan komentar panjang yang kini telah dihapus. Dalam komentar tersebut, ia mengatakan, “Sebagai tambahan, aku tidak mencoba untuk mengurangi hukumanku dengan memohon kepada kalian atau apa pun. Aku sudah melaksanakan hukuman yang aku terima dari keterlibatanku dalam menggunakan LSD dan ganja pada Agustus 2016, serta menggunakan ganja lagi pada Oktober 2016 dengan T.O.P. Dua kasus itu telah digabung menjadi satu.”

“Dan aku bukan seorang pengedar, aku hanya pembeli obat-obatan. Aku membayar pengedar ‘C’ dengan uangku sendiri dan menerima obat-obatan dari mereka, setelah itu, aku memberikannya kepada Kim Han Bin dengan harga yang sama persis. Orang-orang mengatakan bahwa aku adalah seorang pengedar, tetapi secara teknis, bukan.”

“Aku sama sekali tidak mendapat keuntungan secara materi. Semuanya akan terungkap melalui investigasi yang benar. Jika polisi memutuskan untuk menyelidiki kembali kasus ini, maka aku berencana untuk berpartisipasi dalam penyelidikan dengan tulus. Satu hal yang aku khawatirkan adalah kunci dalam kasus ini ialah Yang Hyun Suk yang secara langsung terlibat dalam kasus ini melalui pengancaman, dan mempunyai koneksi dengan polisi, tetapi aku khawatir kalau aku akan menjadi satu-satunya yang dikritik. Karena orang sepertiku adalah ‘saksi’, maka aku mohon kepada kalian semua untuk melihat kasus ini secara terpisah dari kepribadianku.”

“Terakhir, aku tahu tidak ada gunanya mengatakan ini sekarang, tapi sebelumnya aku sudah mencoba menghentikan Kim Han Bin sampai akhir, agar ia tidak menggunakannya,” tulis Han Seo Hee. (www.kpopchart.net)

Han-Seo-Hee-Instagram

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.