YG Entertainment menanggapi kabar yang menyebutkan Han Seo Hee pernah menjadi trainee di agensi mereka.

Sebelumnya Dispatch mengabarkan bahwa B.I pernah mencoba membeli ganja dan LSD melalui perantara ‘A’ pada tahun 2016, yang belakangan diketahui sebagai Han Seo Hee.

Setelah percakapan KakaoTalk tersebut terungkap, B.I langsung mengumumkan bahwa dirinya akan hengkang dari iKON. YG Entertainment kemudian mengkonfirmasi keluarnya B.I dari grup dan agensi.

Namun terdapat kabar yang menyebutkan kalau Han Seo Hee sebelumnya pernah menjadi trainee di agensi YG Entertainment, yang menjadi alasan mengapa ia bisa dekat dengan artis-artis dari agensi tersebut, seperti T.O.P BIGBANG dan B.I.

Menanggapi rumor ini, pihak agensi YG Entertainment pada hari Senin (17/06) menyampaikan, “Meskipun kami sudah beberapa kali meminta media untuk memperbaiki laporan mereka, informasi yang salah terus saja dipubliskasikan. Sehingga melalui pengumuman ini, kami ingin menyampaikan bahwa ‘A’ tidak pernah sekalipun menjadi trainee di YG Entertainment.”

Sementara itu Han Seo Hee dikabarkan telah kembali ke Korea Selatan dan akan segera memberikan kesaksiannya di kantor polisi. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *