Han Seo Hee kembali membeberkan adanya artis YG Entertainment lain yang menggunakan obat-obatan terlarang.

Belakangan nama Han Seo Hee menjadi perbincangan di mana-mana, setelah ia terungkap sebagai pelapor ‘A’ yang terlibat dalam kasus obat terlarang B.I pada tahun 2016 silam.

Baru-baru ini pengacara Bang Jung Hyun yang menangani kasus Han Seo Hee kembali diwawancarai melalui sebuah program radio.

Sang DJ radio kemudian bertanya apakah asalan B.I menggunakan narkoba karena ada banyak artis YG Entertainment lain yang juga menggunakan obat-obatan terlarang.

Pengacara Bang Jung Hyun lalu mengatakan bahwa Han Seo Hee pernah menyebutkan 4 nama artis YG Entertainment yang menggunakan obat terlarang. Namun karena tidak ada bukti nyata, ia tidak berani mengungkapkan nama-nama tersebut kepada publik.

“Sangat sulit untuk mengungkapkannya karena kita tidak punya bukti yang nyata, tapi Han Seo Hee pernah menyebutkan banyak nama. Ia menyebutkan sekitar empat nama artis YG. Ia mengatakan itu langsung di hadapanku.”

“Spekulasi mengenai artis-artis ini juga sudah banyak beredar di internet,” ungkap sang pengacara.

Ketika ditanyakan apakah keempat artis tersebut masih aktif berkarir di industri hiburan Korea Selatan, Bang Jung Hyun tanpa ragu menjawab, “Ya”.(www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *