Han Seo Hee membeberkan metode yang digunakan oleh Yang Hyun Suk agar setiap artisnya tidak terdeteksi menggunakan narkoba.

Hal itu diungkapkan oleh Han Seo Hee melalui pengacaranya yang hadir dalam program berita di KBS pada hari Kamis (13/06).

Sang pengacara mengungkapkan bahwa Yang Hyun Suk pernah mengancam Han Seo Hee untuk bungkam soal kasus obat terlarang B.I.

Yang Hyun Suk mengancam akan menghancurkan hidup Han Seo Hee jika ia membeberkan rahasia artisnya. Menurut sang pengacara, saat itu Yang Hyun Suk berkata, “Aku bisa saja menghancurkanmu dengan mudah. Tidak ada satupun artis kami yang positif menggunakan narkoba walaupun kau melakukan tes sekarang. Kami rutin melakukan tes narkoba dan kalaupun hasil tes positif, kami bisa mengirimkan mereka ke Jepang untuk menghilangkan semua jejak agar hasilnya tidak positif lagi.”

Selain itu, Yang Hyun Suk juga memaksanya untuk bungkam dengan cara memberinya uang dan menyewa pengacara untuknya. “Aku tidak mau artis kami dilaporkan ke polisi karena masalah seperti ini. Aku akan memberikan kompensasi yang cukup dan memberikanmu pengacara yang bagus, jadi kembalilah ke kantor polisi dan ubah kesaksianmu,” ujar Yang Hyun Suk seperti yang dikutip dari pengacara Han Seo Hee.

Pengacara tersebut juga menyebutkan bahwa Han Seo Hee dan B.I pernah menggunakan ganja pada bulan April 2016. Ketika B.I meminta obat terlarang jenis LSD kepadanya, Han Seo Hee secara pribadi mengantarkan obat tersebut kepada B.I ke asramanya, dan B.I mengambil uang di ATM terdekat untuk membayarnya.

Semua pernyataan tersebut telah disampaikan oleh Han Seo Hee kepada polisi, sebelumn akhirnya ia dipanggil oleh Yang Hyun Suk dan dipaksa untuk mengubah kesaksiannya. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *