Han Seo Hee menyatakan bahwa ada selebriti YG Entertainment lain yang belum diketahui publik menggunakan obat terlarang.

Pada hari Jumat (14/06), Bang Jung Hyun selaku pengacara Han Seo Hee diundang ke dalam program ‘Kim Hyun Jung News Show’ di CBS Radio.

Ketika hadir dalam program tersebut, Bang Jung Hyun berbicara tentang banyak hal mengenai kasus obat terlarang yang melibatkan B.I dan kliennya, Han Seo Hee.

Bang Jung Hyun kemudian mengatakan, “Menurut Han Seo Hee, ada beberapa selebriti lain yang juga menggunakan narkoba.”

Kaget mendengar pernyataannya, Kim Hyun Jung bertanya, “Itu yang dikatakan olehnya?” yang kembali dijawab oleh sang pengacara, “Ya. Namun, jujur saja, itu tergantung pada kesaksian, jadi sulit bagiku untuk mengatakannya. Seperti yang kau sebutkan, ada banyak hal yang belum kita ketahui. Hingga membuat kau akan berpikir bahwa itu sudah berlebihan.”

Bang Jung Hyun juga membenarkan bahwa Yang Hyun Suk akan mengirimkan artisnya ke Jepang untuk menghilangkan jejak narkoba di tubuh sang artis. “Itu sebabnya aku berpikir kalau mereka sengaja tidak mencegah artisnya untuk menggunakan narkoba. Menurut dugaanku mereka sengaja menggunakan obat terlarang agar lebih mudah  mengontrol dan mengatur artisnya.”

Terakhir Bang Jung Hyun kembali membenarkan kalau Han Seo Hee mengatakan bahwa ada artis YG Entertainment lain yang menggunakan obat terlarang selain yang telah terungkap kepada publik.

“Han Seo Hee sendiri yang bilang seperti itu. Perkataan itu keluar langsung dari mulutnya,” ujar sang pengacara.  (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *