Aktris Go Jun Hee dikabarkan telah menggugat total 16 orang netizen.

Menurut Uhm Tae Sup selaku pengacara Go Jun Hee pada hari Senin (24/06), saat ini mereka sedang mencari keberadaan 16 orang netizen yang telah menyebarkan rumor palsu tentang dirinya.

Pengacara mengatakan bahwa Go Jun Hee tidak akan memberikan ampun kepada para  netizen tersebut dan akan memproses mereka sesuai hukum yang berlaku.

“Bulan lalu kami sudah menangkap 12 netizen yang menyebarkan rumor palsu Go Jun Hee. Saat ini, kasus-kasus tersebut telah ditangani oleh pihak yang berwajib dan sedang diselidiki. Satu orang harus dikeluarkan dari dakwaan karena ia adalah warga negara asing.”

“Kini untuk babak kedua, kami sedang melacak total 16 akun pengguna internet. Kami akan memproses mereka secara hukum jika sudah ditemukan,” ungkap sang pengacara.

Sebelumnya terdapat rumor palsu yang mengatakan bahwa Go Jun Hee adalah salah satu aktris yang diundang ke dalam acara Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon.

Tak terima namanya dilibatkan dengan skandal tersebut, Go Jun Hee memutuskan untuk menggugat semua netizen yang menyebarkan rumor tersebut di internet. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *