Media Dispatch baru-baru ini membeberkan isi percakapan KakaoTalk T.O.P BIGBANG dan Han Seo Hee.

Percakapan KakaoTalk tersebut dilakukan oleh keduanya pada 8 Oktober 2016, setelah pertama kali bertemu di sebuah kafe.

Dimulai dengan pesan, “Halo” dari T.O.P. Han Seo Hee kemudian bertanya, “Siapa ini?” dan T.O.P membalas, “Aku meminta nomormu dari si ‘XX’.”

T.O.P lalu memperkenalkan dirinya, “Kita bertemu di kafe G di Chungdam-dong kemarin. Aku meminta nomormu karena aku merasa tertarik denganmu.” Kemudian pada malam harinya T.O.P mengirimkan pesan, “Apakah kau sudah selesai jam 10 malam?”

Ketika BIGBANG sedang disibukkan dengan persiapan comeback mereka, pada 10 Oktober 2016 T.O.P mengirimkan pesan, “Apakah kau masih tersesat?” yang dibalas oleh Han Seo Hee, “Tidak oppa. Sebentar ya, temanku terus meneleponku.” dan T.O.P kembali membalasnya, “Oke deh. Aku bosan TT.”

Pada 12 Oktober 2016 sekitar pukul 4.42 pagi T.O.P mengirimkan pesan, “Ada banyak sekali pekerjaan. Apakah kau sudah tidur?” Lalu pada 14 Oktober 2016 pukul 5.56 pagi, “Aku akan berangkat 15 menit lagi.”

Setelah bertemu beberapa kali, T.O.P dan Han Seo Hee memulai hubungan asmara mereka hingga akhirnya sama-sama terlibat dalam kasus penggunaan ganja. (www.kpopchart.net)

T.O.P-Han-Seo-HeeT.O.P-Han-Seo-Hee-2

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *