Johyun Berry Good memberikan pernyataannya setelah dikritik karena menggunakan baju cosplay yang seksi.

Sebelumnya saat menghadiri sesi karpet merah untuk ‘Game Dolympic 2019: Golden Card’, Johyun tampil seksi dengan mengenakan kostum karakter Ahri dari game League of Legend.

Namun banyak dari netizen Korea yang memberikan kritikan kepadanya, karena kostumnya yang dianggap terlalu seksi.

Kini melalui akun Instagram miliknya, Johyun menuliskan ucapan terima kasihnya kepada para pengemar yang sudah mendukung dan membelanya.

 

Seperti yang ia tuliskan, “Aku selalu berusaha yang terbaik seraya mengucap syukur karena aku bisa menjadi selebriti.”

“Aku juga manusia dan wanita Korea biasa yang emosi dan pikirannya bisa goyah karena komentar kritikan dan dukungan.”

“Kadang-kadang, aku melihat bayanganku di cermin dan menganggap diriku sangat menyedihkan, dan aku bertanya-tanya apakah aku harus menerima kenyataan ini. Meskipun sulit untuk menahan banyak sekali emosi yang campur aduk, aku dapat mengatasinya dengan menghibur diri.”

“Meskipun aku tidak sempurna, aku selalu melakukan yang terbaik untuk setiap proyek dan acaraku.”

“Komentar dukungan kalian yang hangat membuatku menangis. Aku dengan tulus ingin mengucapkan terima kasih.”

“Aku percaya bahwa kita harus menghormati semua orang tanpa memandang jenis kelamin mereka karena kita semua tumbuh dalam lingkungan yang berbeda dan berpikir secara berbeda. Aku menyukai semua orang yang hidup di era yang sama denganku.”

“Selama kesehatan kalian memungkinkan untuk melakukannya, aku harap semua orang akan melakukan apa yang mereka inginkan, menghabiskan hari-hari yang bahagia dan menyenangkan, dan menjalani satu-satunya hidup mereka dengan cara membantu orang lain.”

“Semoga hari kalian menyenangkan. Aku dengan tulus berterima kasih dan mencintai kalian karena sudah menyemangatiku. Terima kasih telah memelukku setiap kali aku merasa bimbang. Aku masih sangat muda, tetapi aku akan tumbuh menjadi orang yang dewasa,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

Johyun-InstagramJohyun-Instagram-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *