Idol & Celeb

BIGSTAR Dirumorkan Bubar, Ini Komentar Agensi

Boy group BIGSTAR baru-baru ini dikabarkan akan segera bubar.

Rumor tersebut mulai beredar setelah BIGSTAR mengumumkan jadwal acara fan meeting perpisahan di Jepang yang bertajuk ‘BIGSTAR Sayonara Tokyo Fan Meeting’.

Melalui halaman website BIGSTAR di Jepang dituliskan, “Tiga anggota BIGSTAR termasuk leader UNB, Feeldog, serta anggota yang paling bisa diandalkan Jude dan Sunghak, berencana untuk mengucapkan salam perpisahan mereka sambil merefleksikan kembali promosi yang mereka jalani ketika menjadi anggota BIGSTAR melalui acara fan meeting terakhir.”

“Kami mengundang kalian semua untuk datang ke panggung yang dipenuhi dengan pertunjukan spektakuler yang hanya bisa dilakukan BIGSTAR, dan juga yang akan diisi dengan kenangan abadi.”

Setelah membaca pengumuman tersebut, banyak penggemar yang berspekulasi kalau boy group BIGSTAR akan segera dibubarkan.

Menanggapi rumor pembubaran tersebut, pihak agensi Brave Entertainment menyatakan, “Di antara anggota BIGSTAR, kontrak anggota yang belum menjalani tugas wajib militer termasuk Feeldog, Jude dan Sunghak, akan berakhir pada bulan Juli. Kami saat ini sedang berdiskusi mengenai perpanjangan kontrak.”

Jika ketiganya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak, tentunya pembubaran BIGSTAR tidak akan bisa dihindari. (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb