Berbagai artis YG Entertainment saat ini dikabarkan tengah berusaha untuk meninggalkan agensi tersebut.

Skandal dan kontroversi yang belakangan sedang menimpa agensi YG Entertainment tentu saja memberikan pengaruh yang negatif kepada artis-artisnya.

Hal itu membuat beberapa artisnya khususnya yang berasal dari kalangan aktor dan aktris sedang berusaha untuk meninggalkan agensi.

Seorang narasumber mengatakan, “Pandangan masyarakat terhadap agensi YG Entertainment semakin memburuk sampai-sampai mereka mendapatkan gelar ‘YG Farmasi’. Bagi para aktor dan aktris yang selama ini sudah menjaga imej baik mereka, tentunya mereka sedang memikirkan cara untuk bisa keluar dari agensi tersebut.”

Narasumber lainnya mengatakan, “Sejauh yang aku ketahui, beberapa artis YG Entertainment saat ini sedang berdiskusi dengan agensi yang lain. Agensi-agensi lain juga memberikan berbagai tawaran termasuk bantuan firma hukum untuk mengakhiri kontrak mereka dengan YG Entertainment dan pindah ke agensi yang baru.”

Selain itu seorang perwakilan dari salah satu agensi terbesar di Korea Selatan juga mengatakan, “Agensi dengan sistem yang baik pasti akan cepat-cepat mengakhiri kontrak artisnya¬†bila terjadi masalah di agensi. Karena tidak peduli seberapa berbakatnya mereka, imej agensi yang buruk dapat menyebabkan masalah yang lebih besar di kemudian hari.”

“Aku bertanya-tanya apakah YG hanya berusaha mencari keuntungan dari para artisnya tanpa mempertimbangkan standar moral mereka,” pungkasnya. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *