Han Seo Hee mendapatkan banyak pujian dari netizen Korea Selatan setelah ia membeberkan rahasia dari agensi YG Entertainment.

Sebelumnya Han Seo Hee melaporkan agensi YG Entertainment atas tuduhan melakukan pemaksaan dan pengancaman terhadap dirinya.

Berdasarkan laporan tersebut, Yang Hyun Suk telah memaksanya untuk mengubah kesaksiannya mengenai kasus obat terlarang B.I di kantor polisi pada tahun 2016.

Buntut dari laporan itu, B.I akhirnya memutuskan untuk keluar dari iKON dan Yang Hyun Suk mengundurkan diri dari agensi YG Entertainment.

Setelah membaca postingan Han Seo Hee di Instagram, banyak dari netizen Korea yang memuji keberaniannya dalam mengungkap kasus tersebut.

Seperti komentar netizen Korea di situs Nate:

“Han Seo Hee benar, kita harus fokus kepada Yang Hyun Suk dan ancamannya, serta hubungan YG dengan polisi,”

“Aku rasa ada saatnya ia bisa melakukan hal yang benar,”

“Han Seo Hee sudah melakukan hal yang benar. Dan ia juga sudah menjalani hukuman atas perbuatannya sendiri. Jadi saatnya kita fokus terhadap YG Entertainment,”

“Bayangkan betapa kuatnya ia menahan diri selama bertahun-tahun untuk tidak membeberkan semua ini,”

“Ia benar, kita harus tetap fokus pada YG. Aku bisa memprediksikan kehancuran dari agensi YG. Tolong boikot semua drama, variety dan musik dari artis mereka,” dan berbagai komentar dukungan lainnya. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *