Saat ini masyarakat Korea Selatan dan para penggemar di seluruh dunia tengah dihebohkan dengan kasus bunuh diri dari aktris senior Jeon Mi Sun.

Sebelumnya Jeon Mi Sun dilaporkan melakukan bunuh diri di kamar hotelnya yang berlokasi di Jeonju, Provinsi Jeolla Utara.

Jasadnya ditemukan oleh manajernya yang langsung menghubungi nomor gawat darurat.

Perwakilan dari Petugas Pemadam Kebakaran Jeolla Utara mengatakan, “Kami mendapatkan panggilan darurat pada pukul 11.43 siang. Ketika kami tiba ia sudah tidak bernapas, tidak sadar, tidak memiliki denyut nadi, dan jantungnya tidak berdetak. EKG (elektrokardiogram) menunjukkan keadaan asistol. Jasadnya tidak dipindahkan ke rumah sakit dan kami telah menyerahkan kasus ini kepada polisi.”

 

Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan dan untuk sementara kematiannya diduga karena tindakan bunuh diri. Agensi juga mengatakan bahwa saat ini mereka sudah membawa jasadnya dan akan segera memberikan pernyataan resmi.

Jeon Mi Sun debut sebagai aktris pada tahun 1990 dan hingga saat ini sudah membintangi banyak drama, film dan musikal.

Ia terakhir kali membintangi drama ‘He Is Psychometric’ di tvN dan film terbarunya yang berjudul ‘The King’s Letter’ akan tayang pada bulan Juli mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *