Program ‘Battle Trip’ telah menayangkan episode spesial anggota SEVENTEEN di Yogyakarta, Indonesia.

Episode yang dibintangi oleh S.Coups, Jeonghan, dan Wonwoo SEVENTEEN ini ditayangkan di KBS2 pada 29 Juni kemarin.

Dengan tema destinasi liburan musim panas, ketiga anggota SEVENTEEN ini menjelajah berbagai tempat wisata di Yogyakarta.

Jeonghan menjadi anggota pertama yang memimpin perjalanan mereka. Ia mengajak anggotanya untuk mengunjungi Jalan Malioboro. Saat berada di sana, mereka juga mencoba Kopi Joss, minuman kopi arang khas Yogyakarta.

Setelah Jeonghan, giliran S.Coups yang mengajak mereka untuk mengunjungi Gumuk Pasir, dengan menggunakan mobil Jeep. Mereka kemudian bermain sandboard hingga menunggangi kuda di Pantai Parangtritis.

Pada akhir episode, ketiga anggota SEVENTEEN ini harus melawan tim Go Ah Sung dan  Ryu Hyun Kyung yang pada minggu lalu berlibur di Palau. Namun selama berlibur di Yogyakarta, anggota SEVENTEEN hanya menghabiskan biaya 238.000 Won, sedangkan tim Palau menghabiskan biaya sebesar 548.000 Won.

Pada akhirnya tim Yogyakarta unggul dengan perolehan voting mencapai 78 suara. Kalian bisa melihat foto dan video cuplikan episode ‘Battle Trip’ di Yogyakarta berikut ini! (www.kpopchart.net)

SEVENTEEN-Yogyakarta-2SEVENTEEN-Yogyakarta-7SEVENTEEN-Yogyakarta-6SEVENTEEN-Yogyakarta-5SEVENTEEN-Yogyakarta-4SEVENTEEN-Yogyakarta-3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *