Baru-baru ini B.I disebutkan telah dikeluarkan secara paksa dari boy group iKON.

Para penggemar pastinya masih ingat kalau sebelumnya B.I mengaku ingin keluar dari grup dan agensi atas keinginannya sendiri.

Hal itu juga telah dikonfirmasi oleh pihak YG Entertainment yang menyatakan bahwa mereka telah menerima keputusan B.I untuk keluar dari grup dan meninggalkan agensi.

Namun baru-baru ini seorang reporter yang mengungkap isi grup chat KakaoTalk Seungri dan Jung Joon Young memberikan pernyataan mengenai kasus yang melibatkan B.I.

Sang reporter mengatakan, “B.I bukan keluar karena keinginannya sendiri, tapi karena sebelumnya Yang Hyun Suk dikritik karena tidak langsung mengeluarkan Seungri, ia langsung meminta B.I untuk keluar. Aku mendengarnya langsung dari anggota iKON,” ungkap sang reporter.

Sontak kabar tersebut begitu membuat para penggemar syok dan melayangkan kritikan mereka kepada pihak agensi YG Entertainment yang dianggap telah membohongi publik.

Sebagai salah satu bentuk aksi protes, saat ini para penggemar sedang berbondong-bondong membuat trending topik dengan tagar #StopLyingYGE di Twitter. (www.kpopchart.net)