Pihak agensi akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait kasus bunuh diri aktris Jeon Mi Sun.

Pada hari Sabtu (29/06) masyarakat Korea Selatan dan para penggemar digemparkan dengan kabar meninggalnya aktris Jeon Mi Sun.

Aktris Jeon Mi Sun ditemukan gantung diri di kamar hotelnya oleh sang manajer, ketika mereka sedang berada di Jeonju, Provinsi Jeolla Utara.

Pada hari yang sama, Boas Entertainment selaku agensi mendiang aktris menyampaikan, “Kami dengan berat hati harus menyampaikan berita buruk ini. Aktris Jeon Mi Sun telah meninggal dunia di usianya yang ke-50 tahun (perhitungan Korea).”

 

Mengenai motifnya melakukan tindakan bunuh diri, agensi menjelaskan, “Selama ini ia memang sedang menjalani perawatan karena mengalami depresi. Namun, pada hari ini kita semua harus mendengarkan berita duka ini.”

“Kami memohon belasungkawa dari kalian semua dan meminta kepada media untuk tidak melaporkan rumor ataupun spekulasi, demi menghormati keluarganya, yang saat ini sedang mengalami syok berat dan berduka.”

“Kami akan memberikan informasi lebih lanjut setelah rencana untuk ruang pemakamannya ditetapkan,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *