Idol & CelebTV Programs

YG Entertainment Tanggapi Kabar Yang Hyun Suk Ikut Terlibat Kasus Prostitusi

Agensi YG Entertainment baru saja memberikan respon mereka terkait rumor yang menyebutkan Yang Hyun Suk terlibat dalam kasus prostitusi.

Rumor tersebut mulai beredar setelah program ‘Straight’ MBC merilis cuplikan untuk episode terbaru yang akan datang.

Melalui episode ini, ‘Straight’ akan membahas tentang keterlibatan Yang Hyun Suk dalam penyediaan jasa prostitusi terhadap investor dari negara asing.

Program ‘Straight’ mengklaim bahwa mereka telah mendapatkan bukti yang menyebutkan Yang Hyun Suk telah meminta jasa prostitusi untuk dua investor yang berasal dari Asia Tenggara pada tahun 2014 silam.

Program tersebut menjelaskan, “Yang Hyun Suk dan salah satu penyanyi YG Entertainment menunggu para investor tersebut di sebuah restoran mahal di Gangnam, dan anehnya, ada sekitar 25 wanita yang sedang menemani 8 pria di restoran tersebut. Dari 25 wanita ini, paling tidak 10 dari mereka berasal dari tempat hiburan terkenal yang punya hubungan dekat dengan YG.”

“Setelah makan bersama, mereka pindah ke NB, sebuah klub malam yang disebut-sebut sebagai milik Yang Hyun Suk. Kami sudah mendapatkan bukti bahwa di klub ini juga disediakan jasa pelayanan seksual.”

Menanggapi laporan dari program tersebut, pihak YG Entertainment langsung membantah, “Klaim tersebut sama sekali tidak benar. Meskipun Yang Hyun Suk ada di sana, karena ia diundang oleh rekannya, sama sekali tidak ada permintaan jasa prostitusi atau semacamnya.”

Sementara episode terbaru program ‘Straight’ akan ditayangkan pada malam hari ini 27 Mei, pukul 20.55 waktu Korea Selatan. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.