WINNER baru-baru ini membahas tentang kontrak mereka bersama agensi YG Entertainment.

Seperti yang penggemar ketahui, WINNER baru saja melangsungkan comeback dengan merilis mini album ‘WE’ dan video musik berjudul ‘Ah Yeah’.

Mengingat WINNER sudah cukup lama debut di industri musik Korea Selatan, mereka ditanyakan soal kontraknya dengan agensi YG Entertainment yang biasanya akan habis pada tahun ke-7.

Lee Seung Hoon mengatakan, “Kami sudah memasuki tahun ke-6 tapi kami masih punya banyak waktu yang tersisa untuk membahas perpanjangan kontrak. Aku sama sekali tidak khawatir karena anggota selalu membagikan pendapat mereka secara terbuka di setiap kesempatan.”

Kang Seung Yoon menambahkan, “Kami ingin melindungi grup WINNER dengan cara apapun. Sebisa mungkin kami ingin terus bersama-sama.”

Ia melanjutkan, “Selama 5 tahun ke belakang, kami seringkali mendapat peringkat pertama dengan lagu kami. Kami adalah orang yang sangat beruntung. Tapi kami masih punya banyak hal yang harus dilalui. Album ini adalah awal baru dari WINNER. Kami tidak tahu seberapa jauh kami mampu berjalan, tapi aku pikir kami harus terus berjalan lurus.”

Saat ini WINNER tengah memuncaki berbagai chart musik di Korea Selatan, Tiongkok, hingga chart iTunes mancanegara. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *