Kyuhyun Super Junior membeberkan alasan mengapa ia tak mau membintangi program ‘Radio Star’ lagi.

Sebelum masuk wajib militer, Kyuhyun merupakan salah satu MC tetap yang membawakan program talk show populer ‘Radio Star’.

Namun setelah ia bebas dari wajib militer, Kyuhyun menolak tawaran untuk kembali membintangi program tersebut.

Ketika diwawancarai oleh media Newsen, Kyuhyun mengungkap alasan mengapa ia menolak tawaran tersebut. Ia mengatakan, “Aku mengalami waktu yang sulit. Karena aku mendapatkan banyak hater.”

Personel Super Junior tersebut kemudian menjelaskan, “Aku membintangi ‘Radio Star’ hampir selama 6 tahun. Itu adalah program yang membuat banyak orang mengenal namaku, sehingga aku merasa sangat bersyukur dan aku sangat menikmatinya ketika pertama kali memulai.”

“Tapi setelah beberapa tahun, suatu hari aku sadar kalau ternyata aku punya banyak hater. Ternyata itu karena saat aku membintangi program ‘Radio Star’, aku sering kali memberikan komentar pedas kepada tamu selebriti yang hadir.”

“Mulanya aku pikir orang-orang akan mengerti, karena itu adalah program variety show. Tapi tanpa disadari, jumlah orang yang membenciku semakin hari semakin bertambah,” kisahnya.

Terakhir Kyuhyun menjelaskan bahwa dirinya tak jarang merasa sakit hati ketika membaca komentar-komentar hater tersebut, dan bahkan pernah membuatnya sampai menangis di rumah.

Alasan tersebutlah yang membuat Kyuhyun pada akhirnya memutuskan untuk tidak kembali ke program ‘Radio Star’. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *