Kira-kira bagaimana reaksi netizen Korea Selatan saat menanggapi bubarnya girl group PRISTIN?

Seperti yang penggemar ketahui, girl group asal Pledis Entertainment ini baru saja dibubarkan pada 24 Mei kemarin.

PRISTIN merupakan girl group beranggotakan 10 orang yang melangsungkan debut mereka pada  tahun 2017. Sehingga girl group ini dibubarkan hanya dalam kurun waktu 2 tahun setelah mereka debut.

Kabar tersebut tentunya membuat banyak penggemar marah dan melayangkan kecaman mereka kepada agensi Pledis Entertainment.

Sementara netizen Korea juga memberikan pandangan yang senada mengenai hal tersebut, seperti komentar mereka di situs Nate:

“Mereka seharusnya mendukung I.O.I ketika Nayoung dan Kyulkyung mendapatkan popularitas besar di ‘Produce 101’. Seharusnya jangan memasukkan mereka dalam grup yang anggotanya banyak. Mereka bisa menunggu dan meluangkan waktu untuk membuat grup yang lebih baik dan punya konsep bagus,”

“Lagi-lagi Pledis seperti ini. Pantas saja mereka disebut-sebut sebagai kuburan untuk girl group. Im Nayoung adalah anggota I.O.I, tapi ia sama sekali tidak punya popularitas dan fandom. Sepertinya memang lebih baik untuk cepat-cepat memutuskan kontrak dan memulai awal yang baru lagi,”

“Tapi Park Shiyeon sudah menjadi trainee di Pledis selama 9 tahun. Itu benar-benar sangat mengecewakan. Aku yakin ia bisa menemukan agensi yang baru atau karir yang baru, tapi aku mengharapkan yang terbaik untuknya,”

“Pledis, sungguh mereka lebih buruk dari Kwang Soo. Mereka merenggut masa muda gadis-gadis ini dan menjadikan mereka sebagai pengangguran selama 2 tahun. Paling tidak sekarang mereka sudah terlepas dari Pledis dan bisa melanjutkan hidupnya lagi,”

“Benar-benar agensi yang aneh. Aku tidak bisa bilang lagu mereka bagus tapi mereka punya penjualan yang bagus. Kita cuma berpaling satu detik saja dan sekarang Pledis sudah membubarkannya,” dan masih banyak lagi komentar senada lainnya. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *