Netizen baru-baru ini membandingkan layar pada panggung konser tiga boy group populer di Korea Selatan.

Perbandingan tersebut dibuat berdasarkan panggung konser EXO, Bangtan Boys dan Wanna One yang mengambil lokasi venue di Gocheok Sky Dome.

Melihat perbandingan layar pada ketiga panggung konser tersebut, banyak dari netizen yang mengkritik BigHit Entertainment karena tidak menyediakan layar konser yang besar, dibandingkan dengan konser EXO dan Wanna One.

Layar konser memang menjadi salah satu komponen panggung konser yang paling penting, terutama pada venue konser yang besar. Karena layar diperlukan untuk para penonton yang berada jauh dari panggung.

Beberapa komentar netizen Korea di situs theqoo saat membandingkan panggung dari ketiga konser tersebut:

“Ketika aku menonton konser BTS, aku berpikir betapa besarnya layar mereka. Tapi setelah dibandingkan, layarnya terlihat sangat kecil. Mungkin karena aku berdiri di depan,”

“Ya sungguh, jika dibandingkan dengan Wanna One dan EXO, BigHit seharusnya mengeluarkan uang lebih banyak, ini sedikit keterlaluan. Jika ingin menyewa venue yang besar, seharusnya mereka menyewa layar yang lebih baik,”

“Layar konser Wanna One sudah sempurna, seharusnya itu menjadi standar,”

“Layar kembang api Wanna One benar-benar yang terbaik,”

“Aku pergi ke konser EXO dan aku merasa sangat puas. Layarnya menampilkan wajah anggota dengan sangat baik. Aku tidak pergi ke konser Wanna One dan BTS, tapi melihat dari postingan ini, menurutku layar konser Wanna One yang terbaik,” dan berbagai komentar lainnya.

Kalau menurut kalian sendiri, layar konser siapakah yang paling terbaik? (www.kpopchart.net)

 
Konser BTS
Konser EXO
Konser Wanna One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *