Seorang mantan anggota girl group K-Pop populer membuat para pemirsa ‘King of Masked Singer’ heboh.

Pada hari Minggu (05/05) kemarin, program ‘King of Masked Singer’ menayangkan episode terbaru yang menampilkan pertandingan pada babak kedua dan ketiga.

Di babak kedua, penyanyi bertopeng Chocolate Factory menyanyikan lagu ‘Some’ Bolbbalgan4 untuk melawan penyanyi Look At This Che Guevara yang membawakan lagu ‘Don’t Forget’ milik Taeyeon SNSD dan Crush.

Meskipun sama-sama menunjukkan penampilan terbaik mereka, skor akhir menunjukkan Che Guevara sebagai pemenang, setelah mendapatkan skor masing-masing sebesar 73 dan 26 suara.

 

Chocolate Factory kemudian membuka topengnya dan banyak penonton yang kaget karena ia adalah mantan personel dari girl group SECRET, Jun Hyosung. Salah satu panelis selebriti, Giant  Pink, berhasil menebak identitasnya sebelum ia membuka topeng.

Hyosung lalu menjelaskan bahwa saat ini ia kembali memulai aktivitasnya di dunia hiburan setelah lama vakum, “Aku biasanya sangat suka bekerja, jadi aku mendapatkan waktu yang sulit selama vakum. Jika bukan sebagai penyanyi, aku ingin bekerja bersama hewan. Aku mendapatkan sertifikat sebagai manajer terapi hewan peliharaan dan dokter hewan selama vakum, jadi itu adalah saat-saat yang bermanfaat,” ujarnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *