Seorang mantan anggota girl group dan aktris asal Korea Selatan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tragis.

Ialah aktris berusia 20-an tahun bernama Han Ji Seong, yang telah menghembuskan napas terakhirnya pada pagi hari Senin (06/05) lalu.

Berdasarkan laporan dari media Korea Selatan pada hari Rabu (08/05), sang aktris ditabrak oleh dua mobil saat sedang berada di jalan tol Bandara Internasional Incheon.

Menurut keterangan polisi, saat itu ia telah menyalakan lampu tanda darurat pada mobilnya dan berhenti di jalur kedua pada tol dengan tiga jalur, karena suaminya ingin menggunakan toilet. Mobil taksi dari jalur tiga melihat suaminya keluar dari mobil dan cepat-cepat mengganti jalur, sehingga akhirnya menabrak Han Ji Seong yang sedang berada di luar mobil.

Tragisnya, setelah ditabrak oleh taksi tersebut tubuh Han Ji Seong yang jatuh ke jalur satu kembali ditabrak oleh mobil SUV yang sedang melaju dengan kencang.

Saat ini polisi sedang memeriksa supir mobil taksi dan SUV tersebut yang sudah menyebabkan kematian pada sang aktris. Tim Forensik Nasional juga berencana untuk melakukan otopsi pada tubuh Han Ji Seong, guna mencari tahu penyebab kematiannya.

Sebelum berkarir sebagai aktris dengan membintangi drama ‘Second to Last Love’ dan ‘Happy Sisters’ di SBS, serta film berjudul ‘One Punch’, Han Ji Seong pertama kali debut sebagai anggota girl group B.Dolls pada tahun 2010 silam. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *