Aktor Ma Dong Seok dikabarkan telah menolak tawaran peran dalam film Hollywood, ‘John Wick 3’.

Baru-baru ini Ma Dong Seok menghadiri Cannes International Film Festival dalam rangka untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul ‘The Gangster, The Cop, The Devil’.

‘The Gangster, The Cop, The Devil’ merupakan film terbaru Ma Dong Seok, Kim Moo Yeol, dan Kim Sung Kyu yang sudah ditayangkan di Korea Selatan pada 15 Mei lalu dan sudah mendapatkan lebih dari 2 juta penonton.

Ketika sedang menghadiri konferensi pers untuk film tersebut di Cannes International Film Festival, Ma Dong Seok ditanyakan mengenai versi remake ‘The Gangster, The Cop, The Devil’ di Amerika Serikat yang akan dibintangi olehnya bersama aktor Sylvester Stallone.

Ia mengatakan, “Kami akan membuat remake versi Hollywood bersama-sama, jadi kedepannya kami akan sering bertemu.”

Ketika ditanyakan mengenai tawaran lainnya dari Hollywood, Ma Dong Seok membocorkan bahwa sebelumnya ia pernah ditawarkan untuk memerankan film ‘John Wick 3’. “Sutradara (Chad Stahelski) bilang dia suka dengan adegan aksi yang aku lakukan, menonton filmku sebelumnya, dan akhirnya menghubungiku, tapi sayangnya aku tidak bisa bergabung.”

Ma Dong Seok menjelaskan bahwa ia harus menolak tawaran peran tersebut, dikarenakan saat itu ia sedang syuting film ‘The Gangster, The Cop, The Devil’.

‘John Wick 3’ merupakan salah satu film laga Hollywood yang mendapatkan kesuksesan besar pada tahun ini, berkat aksi bela diri yang ditunjukkan oleh Keanu Reeves bersama pemain lainnya, termasuk dua aktor Indonesia, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Sementara film ‘The Gangster, The Cop, The Devil’ juga sudah bisa disaksikan di Indonesia melalui bioskop CGV. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *