Girl group LIPBUBBLE telah dibubarkan setelah debut selama dua tahun.

Kabar bubarnya LIPBUBBLE ini disampaikan langsung oleh pihak agensi melalui postingan di halaman fan cafe resmi pada hari Senin (20/05).

Agensi menyampaikan, “Kami, Zenith Media Contents, telah berjanji akan terus bersama anggota LIPBUBBLE dalam waktu yang lama.”

“Namun, karena pemikiran dan waktu dari masing-masing anggota sangatlah berharga, kami telah mengumpulkan semua opini anggota dan memutuskan untuk resmi bubar, meskipun ini terlihat sangat tiba-tiba.”

“Selama proses LIPBUBBLE merilis dua single, kerja sama anggota dan kepercayaan mereka tumbuh semakin kuat. Sebagai agensi mereka, kami merasa bersalah karena tidak bisa bersama mereka lagi.”

“Namun karena waktu dan masa depan mereka yang berharga ada di garis depan, kami memutuskan untuk menghargai opini mereka, dan kami, Zenith Media Contents, akan memberikan semangat dan dukungan kepada aktivitas masing-masing anggota LIPBUBBLE di masa mendatang.”

“Lebih lanjut, kami ingin meminta maaf kepada penggemar yang sudah memberikan cintanya hingga saat ini dan kami meminta agar kalian tetap memberikan dukungan dan cinta untuk aktivitas masing-masing anggota LIPBUBBLE. Terima kasih,” tulis agensi.

LIPBUBBLE merupakan girl group yang debut pada tahun 2017 dengan single ‘POPCORN’ dan terakhir kali comeback dengan single kedua ‘Yellow Pink’ pada September 2018 lalu. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *