Agensi mengabari bahwa LE EXID baru-baru ini sedang mengalami cedera.

Pada hari Senin (13/05), Banana Culture Entertainment selaku agensi EXID memberikan pernyataan resmi mengenai cedera yang dialami oleh LE.

Dalam pernyataannya agensi mengatakan, “Anggota EXID, LE baru-baru ini mengalami cedera pada pergelangan kakinya ketika berkeliling di studio. Meskipun kondisinya sudah membaik berkat perawatan, ia telah mendapat saran dari tenaga medis untuk tidak banyak menggerakkan pergelangan kakinya.”

“Meskipun dalam promosi mendatang kelima anggota EXID akan tetap menampilkan lagu ‘Me & You’, yang akan dirilis pada 15 Mei, mulai dari showcase comeback hingga program musik, kami berencana untuk mengurangi aktivitas menari selama promosi.”

 

“Karena LE punya keinginan kuat untuk tetap ikut menampilkan lagu baru, kami memutuskan untuk menghargai keputusannya dan membuat mereka melakukan promosi tanpa memberikan tekanan pada kondisi fisik LE.”

“Kami minta maaf karena harus menyampaikan berita tidak menyenangkan ini kepada penggemar  EXID, dan kami secara aktif akan mendukung promosi EXID dengan kesehatan dan kesembuhan artis kami sebagai prioritas utama. Terima kasih,” tulis agensi.

Keinginan LE untuk tetap ikut dalam promosi memang bisa dimengerti, mengingat ini akan menjadi comeback terakhir EXID sebelum mereka vakum. Sebagaimana kontrak Hani dan Junghwa dengan Banana Culture akan berakhir di penghujung bulan Mei. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *