Aktor Kim Woo Bin dan Jo In Sung baru-baru ini terlihat sedang menghadiri sebuah acara umum untuk perayaan Waisak.

Hal itu diketahui setelah saluran televisi The Buddhist True Network menayangkan liputan perayaan Waisak yang diselenggarakan oleh Jungto Society pada hari Selasa (14/05).

Dari sekian banyak tokoh terkenal lainnya, yang cukup menarik perhatian dari event tersebut ialah kehadiran dari dua aktor muda Kim Woo Bin dan Jo In Sung.

Khususnya Kim Woo Bin yang sebelumnya vakum dari industri hiburan setelah didiagnosa mengidap kanker nasofaring. Sehingga ini menjadi event umum pertama yang dihadiri olehnya sejak vakum.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, pihak agensi Kim Woo Bin menyatakan, “Agensi baru mengetahui kehadiran Kim Woo Bin di event tersebut melalui berita. Karena agama adalah hal yang privasi, agensi tidak tahu apakah Kim Woo Bin pergi ke gereja, misa, atau kuil.”

“Kim Woo Bin saat ini sedang dalam kondisi yang sehat dan baik. Seperti yang ia sampaikan melalui postingan di fan cafe, Kim Woo Bin sudah mengikuti semua perawatan yang diperlukan dan kini rutin menjalani pemeriksaan.”

Namun agensi mengatakan bahwa saat ini Kim Woo Bin masih belum punya rencana untuk kembali bekerja di industri hiburan, karena kesehatannya adalah prioritas yang paling utama. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *