Netizen Korea yang mengaku sebagai saksi dari kasus pembullyan Hyolyn kembali bermunculan.

Sebelumnya terdapat seorang netizen yang mengaku sebagai korban bully Hyolyn ketika masih duduk di bangku SMP.

Setelah membaca postingan netizen tersebut, seorang netizen di situs Naver berkomentar, “Sebagai seseorang yang juga satu kelas dengan Hyolyn saat masih SMP, aku selalu bertanya-tanya mengapa korbannya selama ini hanya diam saja, tapi pada akhirnya mereka buka suara. Waktu itu ketika kami semua sedang belajar, Hyolyn mulai memukul seorang gadis di kelas kami dengan tinjunya. Setelah itu, gadis yang dia pukul sangat terkejut sampai terdiam. Kekuatannya bukanlah kekuatan gadis sekolah menengah pada umumnya.”

“Setiap kali kami pergi makan siang, Hyolyn akan berjalan santai sampai ke garis depan (tanpa mengantri). Dia selalu menjadi pengganggu di kelas, tetapi ketika aku melihatnya penuh kasih sayang saat merawat anjing-anjing terlantar di program TV, itu benar-benar bikin syok. Kalau boleh jujur, aku bahkan tidak mengenali Hyolyn ketika SISTAR pertama kali debut karena imejnya sangat berbeda dengan saat kami masih di bangku SMP.”

Sedangkan netizen lainnya menuliskan, “Aku juga bagian dari kisah dalam postingan ini. Hyolyn selalu meminjam tas, pakaian, sepatu, dll, dalam waktu sehari dan biasanya sampai berhari-hari. Ia seperti tidak punya niat untuk mengembalikan barang-barangku karena setiap kali aku memintanya, dia akan berbohong dan memberi tahuku bahwa ada senior lain yang mengambil barangku darinya.”

“Jika aku meminta kepadanya untuk mengembalikan barang-barangku, ia akan menjawab dengan ‘Pasti akan kukembalikan pelac*r.’, dan menggunakan segala macam kata-kata makian dan bahasa kasar kepadaku. Jika kita berada di taman bermain bersama, ia akan membuatku gemetar ketakutan ketika ia bertanya padaku, “Siapa yang ingin kamu pukuli hari ini?” dan kemudian mulai memukuliku tanpa alasan. Mataku sampai memerah dan bibirku bengkak setelah dipukulinya. Ibuku pernah sampai mengikutiku ke sekolah setelah ia melihat luka-luka pada tubuhku,” kisahnya.

Sementara itu, pihak agensi Brid3 berencana untuk menggugat netizen yang menyebarkan rumor Hyolyn sebagai pelaku bully saat masih duduk di bangku SMP. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *