Media Korea Selatan baru-baru ini membeberkan pernyataan Seungri di pengadilan sebelum surat perintah penangkapannya ditolak.

Hal itu dilaporkan secara eksklusif oleh program berita ‘News A’ di Channel A, pada episode hari Sabtu (18/05).

Program berita tersebut membahas tentang kehadiran Seungri dan Yoo In Suk di Pengadilan Pusat Seoul pada 14 Mei lalu, dalam rangka untuk mengevaluasi permintaan surat penahanan praperadilan yang ditujukan kepada keduanya.

Menurut program ‘News A’, saat itu Seungri mengakui kalau ia memang pernah menggunakan jasa  prostitusi. Ia mengatakan, “Memang benar kalau aku berhubungan seksual dengan karyawan fasilitas hiburan setelah membayar sejumlah uang. Sekarang aku sedang merenungkan perbuatanku. Sebagai selebriti, sangat sulit bagiku untuk mengakui bahwa aku pernah menggunakan jasa prostitusi.”

Namun ia membantah kalau dirinya pernah menyediakan jasa prostitusi untuk rekan bisnisnya ataupun melakukan penggelapan dana di klub Burning Sun.

Meski mengakui hal tersebut, pada akhirnya Pengadilan Pusat Seoul menolak surat perintah penangkapan yang ditujukan kepadanya. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *