Anggota EXID baru-baru ini menanggapi soal rumor yang menyebutkan mereka akan bubar.

Hal itu dibahas oleh kelima anggota EXID ketika hadir sebagai tamu dalam episode terbaru program ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’.

Melalui program tersebut Solji mengatakan, “Setelah merayakan ulang tahun debut kami yang ketujuh, kontrak kami akan segera berakhir. Ada anggota yang memperpanjang kontrak dan ada yang tidak, jadi rumor seperti itu bisa muncul.”

“Seluruh anggota tidak mau bubar. Kami ingin terus melanjutkan grup kami, jadi kami akan berusaha dengan keras,” ujarnya.

 

Sementara LE menambahkan, “Aku bangga pada kami yang tidak menganggap masa-masa sulit sebagai hal yang terlalu sulit, terus berpikir positif, dan bergerak maju. Aku pikir kami mempunyai hubungan yang lebih dari sekedar persahabatan. Di medan perang industri musik, kami mendorong dan menarik satu sama lain dan terus bersama selama menjalani masa-masa sulit,” pungkasnya.

Sebelumnya Hani dan Junghwa memang telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan agensi Banana Culture. Kontrak keduanya akan resmi berakhir pada penghujung bulan Mei. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *