Hyolyn belakangan dirumorkan sebagai tukang bully ketika masih duduk di bangku SMP.

Rumor tersebut mulai beredar setelah seorang netizen yang selanjutnya disebut sebagai ‘A’, mengaku pernah menjadi korban pembullyan yang dilakukan oleh Hyolyn ketika mereka sekolah di SMP yang sama.

Sebagai bukti, ‘A’ membeberkan foto Hyolyn yang diambil dari foto kelulusan SMP miliknya. Ia mengaku terus-terusan dibully oleh Hyolyn selama tiga tahun duduk di bangku SMP.

‘A’ menuliskan, “Hyolyn biasanya mengambil bajuku, uang, dll. Dan berusaha mencari-cari alasan untuk menyerangku di taman apartemen. Temanku pernah dipanggil untuk ikut karaoke bersama, dan ia dipukuli oleh Hyolyn menggunakan mikrofon di kepalanya.”

Menurutnya alasan Hyolyn melakukan hal tersebut kepadanya ialah, “Karena aku punya pacar yang namanya sama dengan pacarnya saat itu.”

“Aku merasa salut dengan diriku sendiri yang tidak melakukan percobaan bunuh diri selama tiga  tahun ini dan terus menahan rasa sakit. Aku dulu selalu berharap agar ditabrak oleh mobil ketika menuju ke sekolah, agar aku tidak menjadi target kemarahannya.”

Menanggapi postingan tersebut, pihak Bridg3 selaku agensi Hyolyn menyampaikan, “Kami tahu soal postingan mengenai Hyolyn yang diposting di internet dan saat ini sedang mencari tahu faktanya, karena ingatan Hyolyn 15 tahun yang lalu sudah tidak jelas.”

“Sebagai tambahan, kami berencana untuk menemui orang yang membuat postingan tersebut dan mengaku sebagai korban, sebagaimana kami berusaha untuk menyelesaikan masalah ini. Kami minta maaf karena sudah menyebabkan kekhawatiran atas masalah ini,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *